Beranda Pengumuman Download Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2017 di 61 Instansi

Download Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2017 di 61 Instansi

173
0
Ilerning.comDownload Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2017 di 61 Instansi. Rangkaian agenda dan jadwal rekrutmen CPNS 2017 Periode 2 saat ini memasuki tahapan Seleksi Administrasi melalui pendaftaran CPNS 2017 di sscn.bkd.go.id dan terhadap dokumen yang dikirim melalu POS ke panitia Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2017 di masing-masing instansi.
Download Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS  Download Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2017 di 61 Instansi
Pengumuman hasil seleksi administrasi ini merupakan tahap awal sebelum memasuki tahap Seleksi Kompetensi Dasar (SKD). Peserta yang dinyatakan lulus Seleksi Administrasi adalah peserta yang memenuhi persyaratan Seleksi Administrasi sesuai dengan pengumuman tentang penerimaan CPNS 2017 di masing-masing instansi.
Bagi peserta yang dinyatakan lulus juga wajib mengikuti tes SKD dan mematuhi peraturan dan ketentuan yang ditetapkan oleh 61 instansi yang membuka lowongan CPNS 2017.  
Download Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2017 di 61 Instansi Pemerintahan dapat diunduh melalui tautan link daftar Kementrian dan Lembaga yang membuka lowongan CPNS 2017 di bawah ini:

  1. Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS Arsip Nasional Republik Indonesia : Download
  2. Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS Badan Ekonomi Kreatif : Download
  3. Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS Badan Informasi Geospasial : Download
  4. Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS Badan Intelijen Negara : Download
  5. Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS Badan Keamanan Laut RI : Download
  6. Cetak Kartu Peserta Ujian SKD pada tanggal 2 sampai 6 Oktober. Peserta juga diharapkan membekali diri dengan belajar giat untuk menghadapi soal-soal SKD nantinya. Sebagai bahan tambahan belajar materi soal SKD CPNS 2017 silahkan klik tautan berikut Download Lengkap Soal dan Kunci Jawaban Tes CPNS 2017 Untuk 61 Instansi Pemerintahan.


Sumber http://www.mardiyas.com/